Sabtu, 26 Januari 2013

Berikut adalah beberapa alasan mengapa kata SETIA ITU MENYAKITKAN :

 
Tidak Tulus
Tidak tulus adalah alasan pertama dari alasanmu sakit hati karena setia. Yang namanya kesetiaan bro, adalah sebuah komitmen yang diberikan secara tulus. Jika kesetianmu tidak ikhlas, maka secara bawah sadar, kamu akan mengarapkan hal yang sama dari dia yaitu setia padamu. Dan kata “Mengharapkan hal yang sama” disini, sudah memperlihatkan bahwa kamu”Tidak Tulus”, apalagi ikhlas. 

Ngarep
Senada dengan tidak tulus, setia itu menyakitkan, jika dilandasi dengan rasa NGAREP, entah itu ngarep pengen dierlakukan sama, ngarep pengen dihargai, ngarep ingin memiliki dll, akan memicu sebuah kekecewaan, jika rasa ngarep itu tidak terpenuhi. Seperti yang kita ketahui bahwa rasa NGAREP adalah musuh terbesar pria di Dunia Romansa, yang membuat pria jadi tidak menarik di mata wanita.  

Memiliki Tujuan Lain
Apa bener kamu setia karena sayang ma dia???? Atau karena kamu menginginkan seseuatu dari dia??? Entah itu hatinya........atau bahkan mungkin “TUBUH”nya???? Dengan memiliki tujuan, maka kamu akan terasa seperti dalam misi untuk mendapatkan sesuatu. Dan seerti yang diketahui jika gagal mendapatkan hal tersebut, maka kekecewaan dan sakit hati, sudah pasti menghampiri.

Berkorban Terlalu Banyak
Ini dia sumber dari segala kekecewaan yang ada di dunia PDKT saat ini. Pada saat ini PDKT, kamu langsung berkorban kepada dia, dengan berlagak setia (berkorban perasaan), selalu ada untuknya (berkorban waktu), membantu dan memenuhi semua kebutuhan dia (berkorban tenaga dan uang),dll.

Dan berkaitan dengan nomor 1, semakin kamu berkorban, maka semakin hati dan pikiran kamu TERKAIT kepadanya, karena kamu tidak tulus dalam pengorbananmu. Kamu mengharapkan balasan. Padahal si dia, masih punya pilihan lain, yaitu untuk tidak memperdulikan semua perbuatanmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar