Minggu, 27 Januari 2013

STORY of my LIFE new*

   aku seorang mahasiswa sistem informasi semester tujuh di STMIK Kaputama Binjai sejak tahun 2007 sampai dengan saat ini. sangat lama aku menyelesaikan kuliah ini, walau begitu aku harus tetap bersemangat dan berkomitmen di tahun 2014 nanti aku sudah mengenakan Toga dibadanku dan topi vampire di kepalaku dari kampus tercinta dan agak menjengkelkan ini.

   aku lahir di tanjung pura 22 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 6 oktober 1990, aku anak ketiga dari empat anak kandung ibu ku, ibu kandung ku bernama Hayatun dan Ayah Kandung ku bernama Bakri,  mereka bersama disaat aku dilahirkan didunia ini. kenalkan nama lengkapku Ahmad Balya, yang biasa dipanggil bal, ibal, dan juga balya nama ini diberikan untukku yang dibuat oleh ibu kandungku. namaku memiliki arti Terpuji dan Penawar, arti nama ini terdengar ditelingaku setelah aku menanyakannya ke ibu kandungku.

   semenjak kecil sampai saat ini abang, kakak, dan adik kandung ku masih sama seperti yang dulu, mereka masih saudara kandungku, dan aku juga masih sama seperti yang dulu, aku masih saudara kandung mereka. bagiku aku adalah seorang anak yang paling beruntung didunia ini, aku memiliki seorang abang, seorang kakak, dan seorang adik, sedangkan abangku tidak memiliki kakak dan abang, kakak ku tidak memiliki kakak, sedangkan adik ku tidak memiliki adik, sungguh aku yang paling merasa sempurna diberikan abang, kakak, dan adik.

   aku bangga terlahir sebagai lelaki di dunia ini. karena dengan menjadi laki-laki aku bisa menjadi kuat, gak gampang meneteskan air mata, bisa menjadi suami untuk istriku bila nanti aku menikah, bisa menjadi ayah untuk anakku bila istriku melahirkan, bisa menjadi mertua laki-laki dari menantuku setelah anakku menikah dengan seseorang yang ia cintai, bisa menjadi kakek dari cucuku yang dihasilkan dari pernikahan anak ku, banyak lagi pastinya kelebihan dari seorang laki-laki, dan aku bangga menjadi laki-laki.

   kalau bicara hobby aku sangat suka hal yang positif contohnya, kalau dulu hobby ku bermain sepak bola dikala aku masih anak-anak, sekarang ini lebih kerennya lagi aku bermain futsal, karena futsal ini bagiku bukan sekedar hobbi, akan tetapi lebih ke penopangan kesehatan tubuhku karena ini adalah olahraga. aku bermain futsal hampir seminggu sekali tepatnya dimalam sabtu di lapangan GOR kota Binjai, aku dan teman-teman ku membayar Rp.60.000/jam ke penjaga GOR yang pembayarannya kami lakukan berpatungan. itulah hobby ku saat ini. Bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar